Sehat dengan Melakukan Pijatan untuk Kesehatan

Sejak jaman dahulu pijat sudah dilakukan oleh orang-orang terdahulu, sejarah mencatat bahwa pijat sudah di kenal di belahan dunia seperti Eropa yang diwakili oleh peradaban Yunani dan Romawi khususnya pijat kesehatan. Pijat atau massage dalam bahasa Inggris di ambil dari kata Yunani yaitu massein yang artinya menggosok. Ada juga yang mengatakan bahwa massage di ambil dari bahasa Arab yaitu mash, yang berarti menekan dengan lembut. Bahkan tulisan tertua mengenai pijat diketemukan di Cina dimana referensi tentang pijat untuk kesehatan di tulis oleh Kaisar Kuning, bukunya sendiri disebut Nei Ching.

pijat panggilan bandung


Dengan adanya beberapa referensi yang diketemukan tersebut, terbuktilah bahwa pijat sudah dijadikan referensi pengobatan sejak zaman dahulu. Bahkan peradaban tertua di dunia yaitu Mesir, sudah menggunakan pijat untuk mengatasi rasa lelah, otot kaku dan pegal-pegal. Bahkan buktinya bisa di lihat pada lukisan Hierogliph dimana ada seorang dukun dengan simbol gambar pijat tangan dan kaki di kuburan seorang dukun.
Di salah satu peradaban Eropa yaitu Romawi, ada bukti bahwa para kaisar termasuk juga Julius Cesar menggunakan pijat untuk para Gladiator atau pun para prajurit yang kelelahan atau pun cidera. Mereka percaya bahwa pijat mampu melemaskan sendi dan otot serta menyatukan organ tubuh dengan gosokan (pijat) yang kuat. Lalu bagaimana dengan sejarah pijat di Nusantara? Tentunya tidak terlalu jauh dengan peradaban di Eropa, Afrika, maupun Asia. Kita bisa menemukan bukti di relief-relief candi Borobudur dan Prambanan bahwa para raja maupun ratu tergambarkan sedang di pijat oleh dayang-dayang. Itu membuktikan bahwa pijat ternyata sudah dikenal oleh berbagai sejarah.
Memasuki jaman modern saat ini dimana ilmu kedokteran sudah berkembang pesat, ternyata pijat tidak kehilangan penggemarnya, bahkan semakin banyak yang menggemarinya. Pijat atau massage bahasa populernya telah menjadi bagian gaya hidup baik orang tua, anak muda terutama para wanita karir. Apalagi di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung banyak berdiri tempat-tempat pijat yang siap memanjakan Anda. Salah satu contohnya jika Anda mengetikkan kata pijat panggilan bandung di browser maka bertebaranlah segala macam jenis pijat atau massage, tentunya dengan segala macam penawaran yang beragam.
Salah satu penawaran yang menarik dari pijat ini adanya jasa pijat panggilan ke rumah-rumah, jadi jika Anda sibuk dengan segala macam kesibukan pekerjaan yang mendera dan tidak punya waktu untuk datang ke tempat pijat, Anda bisa melakukan jasa panggilan ini. Dengan segala kemajuan jaman dari segala lini, maka pijat pun berkembang dengan sendirinya.
Dulu kita mengenal pemijatan hanya menggunakan minyak hangat yang aromanya sangat menyengat, namun sekarang kita mengenal berbagai macam minyak dengan segala macam aroma untuk merileks-kan tubuh dan pikiran setelah seharian lelah beraktifitas. Salah satu contohnya adalah spa, yang menggabungkan pijat dan penyembuhan melalui air. Dimana Anda terutama wanita bisa berendam terlebih dahulu dengan air hangat yang sudah dibubuhi oleh berbagai aroma atau ramu-ramuan untuk kemudian barulah dipijat. Sama seperti pijatan, kini spa pun bisa Anda lakukan di rumah melalui spa panggilan.
Pijat maupun spa sama-sama bermanfaat untuk kesehatan, keduanya pun diyakini bisa meningkatkan kekebalan tubuh, menghilangkan kecemasan, kemarahan, maupun kesedihan disamping rasa capek. Diyakini juga bisa menyeimbangkan kembali alamiah tubuh yang hilang karena aktifitas. Untuk Anda para wanita, pijat dan spa tentunya tidak melulu untuk menghilangkan lelah dan stres, akan tetapi bisa dijadikan sebuah alternatif kecantikan, karena dengan pijat dan spa panggilan bandung sangat bermanfaat untuk mengencangkan kulit, memutihkan bahkan menambah nutrisi untuk tubuh Anda untuk memperlambat proses penuaan.

Di Rindu spa Panggilan bandung kami sajikan dalam bentuk panggilan yang tidak akan membuat anda repot untuk mendapatkan layanan Spa /massage anda hanya perlu call 085221655744
Terapis terapis cantik kami akan datang ke tempat dimana anda menginap hotel / apartement cukup simplekan?

LAYANAN KAMI

1. PIJAT TRADISIONAL
2. PIJAT KEBUGARAN
3. RILEKSASI
4. PIJAT URUT
5. TERAPI PENGOBATAN
6. PIJAT LULUR

ANDA BERMINAT SILAHKAN CALL:( 085221655744) ONLINE 24 JAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar