Macam – Macam Pijatan yang Baik Bagi Tubuh

Zaman sekarang, pekerjaan merupakan salah satu yang sangat dibutuhkan bagi manusia, apalagi banyak sekali pekerjaan – pekerjaan berat yang terdapat di negara ini sehingga membutuhkan pijat kesehatan. Mungkin anda akan kelelahan karena dengan tuntutan pekerjaan dan pikiran – pikiran yang mengganggu, karena itulah, anda harus menyegarkan diri dengan hal – hal yang anda senangi.


pijat panggilan bandung, massage panggilan bandung, spa panggilan bandung

pijat panggilan bandung, massage panggilan bandung, spa panggilan bandung
Selain dengan merelaksasi, pijat pun dapat menyembuhkan berbagai penyakit fisik, sensasi yang dihasilkan pun bisa disebut sangat ampuh untuk tubuh anda yang lelah, stress dan lain sebagainya. Selain dengan relaksasi, pijatan pun dapat membantu bagi anda yang penderita insomnia sehingga anda bisa tidur dengan nyenyak.

Namun, meskipun pijatan memang sangat baik bagi tubuh, tetapi, ada beberapa penyakit yang tidak boleh dipijat secara sembarangan, karena bisa saja, pijatan yang dilakukan malah bisa saja menimbulkan efek yang berbahaya, seperti penyakit ginjal, diabetes, jantung, darah tinggi dan penyakit lainnya. Ditakutkan, pijatan ini akan menimbulkan kerusakan pada jaringan tubuh akibat penyakit tadi.

Cara untuk mendapatkan pijatan yang efektif dan maksimal, lebih baik anda mandi terlebih dahulu, tujuannya yaitu untuk membersihkan debu atau keringat yang ada pada badan bisa saja menghambat penyerapan minyak esensial yang digunakan. Selain itu juga, dengan membersihkan tubuh, bersihkan juga tempat pijat yang anda gunakan, bisa saja jika tempat yang kita gunakan kotor sehingga menjadi sarana penularan penyakit ke orang lain. Cara ini bisa didapatkan baik langsung ke tempat pijat maupun juga dengan menggunakan jasa pijat panggilan kota bandung.

Pilihlah jenis pijatan yang anda inginkan sesuai kebutuhan anda, pegal yang anda rasakan akan hilang jika pijatan yang dilakukan tepat, anda bisa memilih dipijat dengan tekanan keras atau lembut. Pijatan yang baik dan sesuai dapat membuat sehat, tenang, bahkan kulit pun akan menjadi cantik dan lembut dengan pijatan.

Beberapa Jenis Pijat di Dunia
Ada banyak sekali macam – macam jenis pijat yang terdapat di dunia ini, seperti Pijat Bandung Refleksi, Hot Stone Massage dan lain sebagainya, Lalu apa sajakah jenis pijat yang sudah terkenal saat ini?

Pijat Tradisional
Pijat ini sudah biasa disebut dengan istilah urut, biasanya pijat jenis ini sudah tersebar di pedesaan, pijat tradisional sudah dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit, otot – otot yang tegang dan pegal dilemaskan kembali sehingga tubuh menjadi lebih rileks. Dilakukan dengan menggunakan telapak tangan dan ibu jari lalu caranya ditekan dengan kuat, biasanya menggunakan minyak kelapa.

Pijat Refleksi
Pijat refleksi merupakan pijat yang mempelajari tentang pijat di beberapa titik tubuh tertentu. Biasanya pijat jenis ini menggunakan lengan dan benda – benda lain berupa plastik, kayu atau benda lainnya, pemijat pasti memiliki pengetahuan akan titik saraf manusia khususnya telapak tangan atau telapak kaki. Pijat jenis ini berasal dari Cina dan biasanya dijadikan pengobatan dari masalah kesuburan atau yang berat seperti jantung.

Hawaian Massage
Pijat jenis ini sangat cocok bagi anda yang lelah dan pegal sehabis kerja, pemijat akan menggunakan bagian siku yang ditekan kuat dengan keras pada pijatan ini, meskipun terasa sakit, namun akan terasa kesegarannya sesudah pijatan ini.

French Massage
Pijatan jenis ini sangat baik dan berfungsi untuk menambah kecantikan, pada saat pemijatan, anda akan disuguhkan dengan aromaterapi, scrub, minyak esensial yang dapat membantu menghilangkan lemak dan membersihkan kulit.

Itulah beberapa pijatan yang baik bagi tubuh anda, selain menyehatkan, tubuh anda pun akan merasa rileks dan tenang, banyak sekali tempat yang menyiapkan jasa pijat, salah satunya pijat bandung, atau anda juga bisa menggunakan jasa pijat panggilan atau spa panggilan untuk menyegarkan tubuh anda.

jika anda berminat bisa hubungi admin kami rindu 085221655744

Tidak ada komentar:

Posting Komentar